dpiniko476

Just another WordPress.com site

studi banding luar negri (Yunani)

Dinegara Yunani kegiatan penjaga pantai ini didukung oleh pemerintahnya dengan membuat undang-undang yaitu keputusan presiden 23 F.E.K 18 A/07-02-2000 yang berbunyi :

  • Pasal 1 : Definisi

Untuk melaksanakan ketentuan perjanjian ini, istilah yang digunakan memiliki arti sebagai berikut:

              a. Egakatastasasi mandi :

  1. Sebuah wilayah benar terorganisir  tepi pantai atau daerah pantai atau port mana maka mereka memasuki daerah egakatastasasi laut.
  2. Tanpa mengurangi validilitas ayat-ayat berikut ini disebut sebagai fasilitas sarana mandi dan area tepi pantai atau daerah pantai atau port yang dialokasikan atau disewa oleh pemerintah atau otoritas pelabuhan atau dana port untuk berbagai lembaga atau perusahaan (lokal administrasi, hotel, kamp-kamp terorganisir dll) untuk penggunaan sumber daya kelautan rekreasi disewakan, lokasi kursi atau sofa atau alat kontrasepsi maka memasuki daerah egatastasasi.
  3. Ada fasilitas mandi, area pantai atau tepi pantai atau port yang kondisi sub ayat sebelumnya, tapi tidak ramai.

Untuk penetapan lokasi sebagai otoritas pelabuhan, mengatur dua bulan pertama setiap tahun komite terdiri atas :

  1. Sama sebagai presiden dalam hal pusat atau port authority bukan kepala, dapat ditunjuk untuk berpartisipasi dalam komisi, sebagai presiden, atau petugas lainnya
  2. Satu wakil presiden dari prefektur terpilih dengan wakilnya diantara anggotanya oleh dewan negara yang relevan dan
  3. Satu wakil dari pemerintahan daerah (ota) atau organisasi parawisata nasioanal Yunani (EOT) atau Badan Dana, mana yang ditunjuk, dengan mereka pengganti dari organisasi ini.

Alasan panitia memutuskan untuk mengambil akun terbatas dari kehadiran harian rata-rata lima ratus (500) orang selama puncak sepanjang garis pantai satu (1) km, dan setiap peristiwa kecelakaan masa lalu dll, komite-komite memutuskan dengan suara mayoritas dalam bulan februari setiap tahunnya.

  1. Lifeguard :

Sekolah pascasarjana pelatihan penjaga pantai, dilengkapi dengan izin dari otoritas pelabuhan pada dasarnya menjalankan dan pelatihan jasa profesional sebagai dimaksud dalam pasal 9

  1. Nafagosostikis sekolah pendidikan
  2. Sekolah yang dilengkapi dengan kewenangan untuk mendirikan dan mengoperasikan sebuah kekuasaan dilaksanakan oleh ototitas pelabuhan dan sebagai tujuan utama dan satu-satunya pengajaran (teoritis-praktis) yang ingin mendapatkan lisensi penjaga pantai
  3. MMM : Departemen kelautan Merchant.
  4. WHO :  Kantor Pajak Kompeten.

  • Pasal 5 : Izin lifeguard
  1. Harus lulusan perguruan tinggi pendidikan penyelamatan nyawa bekerja sebagai penjaga pantai  sebelumnya harus dilengkapi dengan lisensi penjaga pantai dari port authority
  2.  Izin bagi mereka penjaga pantai, sponsor media :

a)  Port authoriry untuk menyerahkan transkip ayat 5 pasal 3 dan sub-paragraf           mendukung 1a, 1b, 1e, 1f, 1i pasal 2 dan 3

b)  Dinilai oleh pasal 6 sebagai sukses dalam pemeriksaan teoritis berikut :

  1. Isi dari orde
  2. Mandi yang dilengkapi fasilitas dan penjag pantai
  3. Penggunaan peralatan dan penyelamatan nyawa kelangsungan hidup dan lainnya.
  4. Cara mendekati korban
  5. Cara menangani korban
  6. Cara untuk menarik korban yang ter-  ancam
  7. Pembebasan dari pakaian didalam diair
  8. Respon dalam kasus panik dan terancam
  9. Arus dibawah air dan perkiraan angin
  10. Tumbuh ikan
  11. Dasar pengetahuan tentang meteorologi
  12. Cara untuk penyelamatan korban (terutama jika orang cacat)
  1. Setiap insiden menuliskan laporan
  2. Pemeriksaan korban
  3. Fisiologi
  4. Hipotermia, kram, perenang kelelahan dan luka bakar dari matahari
  5. Cara penggunaan obat-obatan
  6. Dressing luka menggunakan perban
  7. Sengatan matahari dan pengobatan
  8. Subjek terminologi dalam bahasa inggris.
    1. Dinilai oleh pasal sebagai kompeten jika memenuhi kinerja minimum sebagai perlatan olahraga perenang bebas :
    2. Berenang gaya bebas, gaya dada, dan punggung
    3. Berenang 100 meter dalam waktu kurang dari dua menit
    4. Berenang 400 meter dalam waktu kurang sepuluh menit
    5. Mengangkat beban dari kedalam air sekitar enam meter
    6. Snorkeling minimal dua puluh lima menit
    7. Menarik korban setidaknya dalam waktu dua puluh lima menit
    8. Teguran
    9. Dilengkapi dengan lisensi pilot atau sepeda motor penjelajah laut.
    10. Pengujian dilakukan bersama-sama untuk semua kandidat. Pemeriksaan teoritis dalam ginetaipro- forika Yunani pada tanggal tertentu dan waktu tanpa akses diperbolehkan untuk orang-orang yang tidak memiliki hubungan dengan ujian. Olahraga Test dilakukan di kolam renang buatan atau kawasan air yang telah ditentukan oleh tanggal dan waktu tertentu.
    11. Calon yang gagal, bahkan salah satu modul (1 sampai 13, 14-19 dan 20) dari 2b huruf artikel ini, atau bahkan di tes atletik dari huruf 2c dianggap gagal dan ditinjau otoritas. Gagal pemohon tidak dapat mengirimkan aplikasi baru untuk ditinjau jika melewati dua bulan dari tanggal di mana kegagalan tersebut untuk pemeriksaan teoritis atau pengujian olahraga.
    12. Keberhasilan akhir dari masing-masing calon dalam kursus adalah rata-rata masing-masing anggota komite dan Presiden.
    13. Setelah dilakukan pemeriksaan, Ketua Komite akan menyusun peringkat ringkasan calon, ditanda tangani oleh Presiden dan anggota komite dengan tanda dicapai atau gagal.
    14. Tinggalkan penjaga pantai tanpa pemeriksaan, lulusan dari Departemen Pendidikan Jasmani dan olahraga untuk khusus menyelamatkan nyawa, tertutup air dan ruang terbuka atau setara lulusan sekolah asing dengan membuat Otorita pelabuhan duplikat yang sama tingkat pembenaran pada sub paragraf 1a, 1b, 1e, 1f dan 1i Pasal 2 yang hadir dan 3 pas foto.
    15. Setiap Izin ini akan diperbaharui setiap empat tahun sekali dalam terakhir sebelum berakhirnya enam bulan atas permintaan dari pihak yang berkepentingan menyerahkan dokumen-dokumen dari sub-ayat 1e dan 1i Pasal 2 perjanjian ini dan diberikan bahwa tidak ada yang hilang dari yang disebutkan dalam Ordonansi alasan. Kondisi ini dibuktikan dengan penandatanganan surat per-nyataan berdasarkan pasal 8 dari Undang-Undang 1599-1586 atas nama pemohon.
    16. Perampasan persyaratan hilir untuk penerbitan lisensi untuk pemutusan otomatis validitas mereka.
    17. Hukum, otorita pelabuhan sedang dalam proses pembaharuan lisensi, meminta, atas nama  pengajuan pemohon dan dokumen lain sebagaimana diatur dalam pengajuan ini dianggap tepat.

Hak atas pekerjaan sebagai penjaga pantai adalah mereka dengan aplikasi lisensi di atas dan berusia delapan belas (18) sampai empat puluh lima (45) tahun dan sertifikat kesehatan 1i huruf Pasal 2

 

  • Pasal 7 : Kewajiban operator fasilitas mandi

Keuntungan dari fasilitas mandi. Sebagaimana dimaksud dalam Pasal 1 ini (lokasi otoritas, hotel, kamp-kamp terorganisir, dll) sesuai kebutuhan:

a) Selama bulan Juni, Juli dan Agustus dan dari jam 10:30-17:30 merekrut dalam jumlah yang memadai kontrol. Perenang penyelamat pantai dalam jarak tiga ratus (300) meter di kedua sisi podium (pengamatan).

b) Mereka membuat podium (pengamatan) untuk setiap penjaga pantai untuk didefinisikan dalam artikel berikut.

c) Mereka menyediakan setiap menara dengan peralatan sebagai berikut:

  1. Cat perahu motor kecil dan eksterior  dilengkapi dengan alat pemadam api portabel, dayung, dua penjaga pantai dan peluit. Peralatan dari kapal kecil yang telah disetujui oleh divisi berwenang dari pelayaran, ketika dalam kondisi baik dan belum melewati tanggal kedaluwarsa untuk semua persediaan yang disediakan. Di tengah sisi kanan, pulau dan kiri adalah kata-kata yang ditulis dan LEMVOS Rescue sebagai indikator ini RESCUE BOAT (berwarna biru). Baling-baling kapal dilindungi oleh mesh untuk mencegah kecelakaan.
  2. Senter tahan air
  3. Teropong
  4. Jaket Sekoci, jenis yang ditunjukkan pada Lampiran “C”
  5. Penyelamatan surving, jenis yang ditunjukkan dalam Lampiran “D” (Pasokan tabung peny-elamatan adalah opsional).
  6. Tabung penyelamatan, jenis yang ditunjukkan pada Lampiran “E” (pasokan tabung peny-elamatan adalah opsional).
  7. kit, yang isinya termasuk dalam Lampiran “B”
  8. Tandu lipat tipe yang disetujui oleh Departemen kompeten MMM
  9. Dua pelampung
  10. Pakaian renang
  11. Topi di bagian depan yang ditandai penjaga pantai dan di bawah topi pun bertuliskan  kata penjaga pantai
  12. Kacamata hitam
  13. Tanda dengan kata-kata pertolongan pertama dan di bawah bahwa kata-kata pertama AID, berwarna biru
  14. Selimut
  15. Pisau
  16. Bottom Mask
  17. Sirip
  18. Lifeguard bendera orange berukuran 40 x 80 m. Deskripsi penjaga pantai dan di bawah kata penjaga pantai, berwarna biru
  19. Bendera merah, ukuran sama seperti sebelumnya, kata-kata TANPA penjaga pantai dan di bawah kata NO penjaga pantai, berwarna keputihan
  20. Telepon selular, yang jumlahnya diterbitkan dengan tanggung jawab operator pendirian pantai dengan cara apapun, ditunjukkan secara tertulis kepada otorita pelabuhan setempat.
  21. Peralatan portable
  22. Peluit

d) Tempatkan dalam suatu jalur akses terkemuka di fasilitas Spa khusus pantai, dua sisi elegan tanda yang muncul dalam bahasa Yunani dan bahasa Inggris, pentingnya bendera dan tanda-tanda, jam-jam perenang, penyelamat, jasa layanan, segala pembat- asan yang ada atau larangan dan nomor telepon lokal pusat untuk memberikan bantuan pertama.

  • Pasal 8 : Lifeguard stand
  1. Pembangunan tempat yang tidak permanen, adalah kata tropooste bahan yang cocok untuk menahan kondisi segala cuaca dan tangga, kursi, tiang bendera dan berlindung dari matahari. Dengan tinggi stand dengan laut, setinggi lebih dari tiga meter.
  2. Posisi dari stand ini dirancang untuk memastikan pengendalian dan menyempurnakan pengelihatan atau penampakan kapal / wisatawan lainnya.
  3. Dalam penjaga pantai diposting dalam posisi menonjol dari stand  ditandai dengan indikasi pertolongan perta-ma dan bersikeras pada tiang bendera penjaga pantai.
  4. Jika beralasan untuk tidak adanya penjaga pantai, dihapus tanda dengan kata-kata pertolongan pertama dan bersikeras pada kain bendera menunjukkan tidak adanya penjaga pantai.

  • Pasal 9 : Kewajiban penjaga pantai
  1. Penjaga pantai berdiri siap, dan menggunakan pakaian renang, seluruh layanan dan dapat berpatroli dengan sekoci dayung dekat lokasi stand atau duduk didermaga yang ada penjaga pantai.
  2. Para penjaga pantai dalam pelaksanaan harus memantau perenang, siap memberikan bantuan langsung dan tidak melakukan pekerjaan lain secara bersama.

 

  • Pasal 13 : Kegagalan bantuan untuk orang-orang yang terancam

Lisensi penjaga pantai dapat dihilangkan dengan keputusan beralasan otorita pelabuhan jika terbukti bersalah dari pemegang lisensi pelanggaran atau kegagalan untuk penebusan bahaya apapun (Pasal 307 PC)

  • Pasal 14 : Denda

Pelanggar ini, yang diberlakukan di Port Instrumen, terlepas dari tanggung jawab perdata dan pidana bersamaan menurut hukum yang berlaku, wajib, sesuai dengan ayat 11 dari Pasal 15 Undang-Undang 2743/99 (A211) pada sanksi pasal 157 Keputusan Legislatif 187/73 (A261), yang  pada ayat 1 kemudian diubah sesuai dengan Pasal 2 Keputusan 381/95 (A214).

  • Pasal 15 : Lampiran terlampir
  1. Fasilitas mandi merupakan bagian integral dari Orde ini, sebagai lampiran berikut ini:
  2. LAMPIRAN “A”: “Obat, peralatan, dan instrumen menyelamatkan nyawa harus lulusan dari sekolah pendidikan”
  3. LAMPIRAN “B”, “Konten portable penjaga pantai farmasi.
  4. LAMPIRAN “C:” Jenis jaket perenang penyelamat (RESCUE CAN) “.
  5. LAMPIRAN “D” Type menyelamatkan nyawa papan (RESCUE BOARD) “.
  6. LAMPIRAN “E”, “Tipe tube kelangsungan hidup (RESCUE TUBE)”.

  1. 7.      Lampiran B : Konten farmasi portable penjaga pantai
    1. Kortikosteroid injeksi
    2. Jarum suntik 5cc
    3. Portable mulut kemulut resusitasi
    4. Common dressing
    5. Perban elastis
    6. Mercurochrom 500cc
    7. Alkohol 50cc
    8. Plester
    9. Gunting publik
    10. Ambu (manual perangkat resusitasi)

Dan bagi pemerintahan YUNANI pasal-pasal tersebut dibuat karena tingginya tingkat kecelakaan yang terjadi diarea pantai, oleh karena itu pasal-pasal diatas dibuat untuk mencegah atau mengurangi kecelakaan yang sangat sering terjadi diarea pantai-pantai YUNANI, dan bagi seseorang yang menginginkan profesi menjadi seorang penjaga pantai maka pemerintahan YUNANI mewajibkan para calon anggotanya untuk mengikuti pelatihan disekolah khusus untuk penjaga pantai yang sudah ada, yang tentunya setiap sekolah yang ada memberikan beberapa metode-metode tentang cara penyelamatan yang sudah disetujui oleh pemerintahan YUNANI seperti memberikan pengetahuan tentang jenis-jenis kecelakaan yang terjadi, cara penanganan yang tepat bagi korban yang mengalami kecelakaan dipantai, dan cara memberikan obat-obatan dll.

Dan pemerintah YUNANi pun memberikan waktu-waktu tertentu bagi pengunjung untuk menikmati fasilitas wisata pantai tersebut seperti berenang, surfing dll

Berikut ini data tentang kecelakaan yang terjadi diarea pantai YUNANI :

Tabel Data kecelakaan akibat high speed kapal dan sarana pantai lainnya dari tahun 1997 s/d 31 mei 2008

dan

Tabel data kecelakaan laut saat berenang dari tahun 1987 s/d 2007

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: